Selasa, 17 Januari 2017

Kombinasi Bertahan Kartu (Battle Deck) Terbaik di Arena 4, 5 dan 6 Clash Royale :

sumber:http://taktik-topeleven.blogspot.com/2016/03/strategi.bertahan.terbaik.clash.royale.html

untuk memaksimalkan arena 4, 5 dan 6  clash royale sebaiknya sobat terus mengupgrade kartu agar lebih kuat dalam bertahan dan serangan hitpoint nya baik kartu bangunan maupun untuk kartu spellnya. 


Kombinasi Terbaik Battle Clash Royale Arena 4 :

Jika pemain sudah mencapai Arena 4 P.E.K.K.A's Playhouse, ada beberapa kartu baru yang bisa didapatkan dan digunakan di Battle Deck. Kartu-kartu tersebut antara lain: Tesla, Minion Horde, Inferno Tower, Hog Rider, Freeze Spell, dan P.E.K.K.A.

Clash Royale Arena 4


Kombinasi Terbaik Battle Clash Royale Arena 5 :

Pada Arena 5 Spell Valley, ada beberapa kartu baru yang bisa didapatkan. Kartu-kartu tersebut antara lain: Zap, Mirror, Wizard, Poison, dan Ice Wizard. Untuk kamu yang ingin menggunakan kombinasi terbaik di Arena 5, berikut adalah beberapa contoh formasi Battle Deck yang bisa digunakan:

Clash Royale Arena 5

Clash Royale Arena 5

Kombinasi Terbaik Battle Clash Royale Arena 6 :

Ada beberapa kartu baru yang bisa didapatkan jika sudah mencapai Arena 6 Builder's Workshop. Kartu-kartu tersebut antara lain: Mortar, Elixir Collector, dan Golem. Agar tidak mudah kalah saat bermain di Arena 6 Builder's Workshop, kamu bisa menggunakan salah satu kombinasi kartu terbaik berikut ini.

Clash Royale Arena 6

Clash Royale Arena 6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar