Selasa, 01 November 2016

CARA ATTACK DENGAN GOWIHO

Hasil gambar untuk menyerang dengan gowiho

Menyerang dengan serangan darat dengan menggunakan trop Golem, Wizard dan Hog (GOWIHO) pada TH 8. Perpaduan serangan dengan trop yang mempunyai skil berbeda. Kenapa harus menggunakan trop ini ??? ada beberapa tipe penyerangan darat salah satu nya ini , bagi saya ini seperti makan, klo kita makan dengan lauk ikan bakar setiap hari, pasti perut terasa mual, klo di ganti dengan ayam bakar atau ayam bumbu kecap pastilah mantap dan bersemangat apalagi klo yang gratissss. Bisa nambah..hehehehe Ini karena selera, orang yang suka menggunakan trop ini karena memiliki selera serang yang tinggi. Tidak suka menyerang asal serang atau dengan tipe penyerangan yang monoton. Agar lebih paham dan dan sedikit tidaknya mengerti dengan penyerangan ini mari simak sebentar, silahkan : 
Tipe penyerangan ini sudah banyak di bahas di artikel lainnya tapi disini dari sudut pandang pengalaman saya, kombinasi ini dipilih dengan beberapa pertimbangan antara lain :
1.    Base war dari musuh , sangat mempengaruhi bro apalagi base war musuh anti serangan udara dan wall nya sudah maksimal pada levelnya ( seperti warna hitam dengan ornament tengkorak pada TV 8 ), saat war biasanya kita sering me review dulu musuh yang akan kita serang, sedikit tengok ,, naaahhhh  langsung gemetar lutut bergoyang dumang melihat wall sudah mentok dan senjata sudah maksimal pada levelnya. Saat seperti ini biasanya galau akan muncul. Perasaan seperti putus asa, cemas, demam di sertai flue mungkin kadang dating silih berganti . Musuh yang akan kita lawan dengan pertahanan maksimal dan kita bingung harus menyerang dengan strategi apa, darat atau udara? Inilah kesempatan mencoba menggunakan trop ini.
2.    Trop Golem, Wizard dan Hog syarat harus sudah maksimal pada levelnya , klo pada level 8 , Golemnya level 2 , Wizard level 5 dan Hog level 4 dan healing, rage dan spell penghancur trop harus  maksimal pada levelnya. Kenapa  trop ini dipilih? Golem ( berfungsi sebagai defense bagi trop lainnya ) istilahnya trop pelindung , karena dia mempunyai Hit point gede dan  tidak pengaruh dengan spring trap tapi sayang gerak lambat dan demage yang sangat kecil istilah bali Gede2 Ondo. Wizard dipilih untuk mendampingi golem, saat golem di serang wizard akan membantu penghancuran musuh dengan perlindungan Golem. Karena serangan musuh akan terpusat pada Golem. Hog dipilih karena dia bisa loncat2 , demage dan hit point gede. Hog tidak terpengaruh dengan Wall musuh.
3.    Mencoba hal baru dalam penyerangan , ini bisa menjadi alternative walopun anda tau dengan penggunaan strategi serangan lain base musuh mungkin akan hancur juga , tapi jika penyerangan dengan trop monoton dan sama2 setiap hari juga membuat jenuh. Tipe penyerangan ini harus membutuhkan konsentrasi penuh dan penempatan trop pada waktu yang tepat.
4.    Bisa dipergunakan pada based TH8 dengan defence apa saja, biasanya seburuk buruknya nasib bintang 2 di tangan pada TH 8 ini brooo..

Setalah beberapa pertimbangan di atas , tiba saatnya melakukan penyerangan, perhatikan agar trop, spell dan clan castle sudah terisi penuh, sebelum melakukan penyerangan review lagi war based musuh untuk memastikan kita menuangkan trop dengan benar.
1.    Perhatikan sisi base pertahanan musuh yang paling lemah,  base ini akan kita serang menggunakan Golem dan Wizard. Jika sudah mendapatkan sisi yang tepat. Kita tahan sebagai patokan penyerangan
2.    Cari lingkaran clan castle musuh, carilah lingkaran clan castle musuh agar saat penyerangan bisa dengan mudah memancingnya keluar. Setelah dapat tahan untuk langkah berikutnya , usahakan ini satu arah dengan arah serangan yang akan kita gunakan , misalkan pada sisi kanan base war musuh , lingkaran clan castle mengenai trop yang kita lepaskan saat pemancingan.
3.    Trop yang di perlukan : 1 Golem , 10 Wizard , 1 atau 2  Giant / Hog ( pemanncing ) dan sisa Hog.
4.    Spell yang di perlukan : 2 Healing Spell , 1 Rage Spell dan sisa spell penghancur trop.
5.    Clan Castle : 2 Witch max  + sisa archer
Saat nya menyerang :
-    Fokuskan perhatian dan tetap tenang , start dengan perlahan, setalah semua sudut sudah jelas, trop sudah penuh mulai lah attack dengan slow. Keluarkan trop pemancing, usahakan agar trop berjalan ke dalam lingkaran Castle , dan pastikan clan castle musuh sudah terpancing semua karena jika belum benar2 keluar akan berakibat fatal.
-    Setelah trop keluar , keluar kan Golem dibelakangi dengan Wizard dengan posisi pararel/berjajar, wiz di  keluarkan satu per satu. Jika sudah, Keluakan BK ( barbarian King) dibelakangi Isi Clan castlemu. Cari sudut yang tepat untuk mengeluarkan Rage Spell dan jika waktu dan sudut sudah tepat, keluarkan rage spell dan spell penghancur trop musuh tepat di lingkaran trop musuh.
-    Hilangkan keraguan, focus dengan satu serangan , keluarkan Hog 2 baris dengan sisi yang  berbeda, usahakan Hog akan  bertemu pada satu titik , kenapa 2 baris ,, biasarnya klo berbarengan Hog akan terpencar. Setalah hog keluar , pilihlah waktu yang tepat buat mengeluarkan Healing Spell, ingat keluarkan 1 demi satu untuk membantu hog agar tetap awet pIngat juga Golem dan Hog harus berada pada posisi yang berlawanan arah agar senjata pertahan musuh titik fokusnya terpencar.
-    Setelah semua selesai saya rasa nilainya akan lebih memuaskan biasanya minimal 2 bintang atau 3 bintang kita dapatkan dengan mudah. Tergantung keberuntungan…

Kelemahan :
Ingat ini :
-Tipe ini menggunakan Hog , dimana Hog sangat rentan terhadap spring trap dan Giant bomb, ada tipe war based anti hog , jangan di gunakan pada tipe ini.
-Pemancingan Clan Castle harus max , hitunglah berapa trop yang keluar dari clan castle musuh, jika menggunakan Hog , mancingnya 2 kali atau 3 kali tergantung dari trop yang terisi di CC musuh, klo isi archer tok, harus pancing 3 kali.
Dari pengalaman, penerapan strategi ini berhasil 70 : 30 , dari beberapa penyerangan.

sumber :http://clashofclanjoinstrategy.blogspot.co.id/2015/09/coc-cara-menyerang-dengan-golem-wizard_23.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar