Selasa, 01 November 2016

CARA ATTACK DENGAN VALKYRIE TORNADO

Cara Menggunakan Strategy Valkyrie Tornado

 Seperti yang kita ketahui bahwa sangat jarang sekali pemain Clash of Clans melakukan penyerangan dengan membawa Valkyrie sebagai salah satu komposisi prajuritnya. Ada beberapa alasan mengapa banyak sekali pemain yang ogah untuk memasukan si wanita kampak ini kedalam pasukan, di antaranya adalah waktu yang di butuhkan cukup lama untuk melatih Valkyrie, Harganya yang lumayan mahal, nyawanya lemah dan yang terakhir adalah Valkyrie merupakan pasukan darat yang menggunakan serangan Melee atau hanya mampu menyerang dari jarak dekat seperti Barbarian.
Namun hanya karena Valkyrie memiliki beberapa kekurangan seperti di atas, bukan berarti prajurit ini tidak berguna dan pantas untuk di abaikan! Valkyrie bisa menjadi prajurit yang sangat ampuh saat kita melakukan penyerangan bila kita mampu memanfaatkan potensi si wanita kampak ini dengan baik. ane sendiri sedikit kecewa karena pada saat awal-awal naik ke TH8 tidak mengupgrade Valkyrie, padahal menyerang menggunakan Valkyrie cukup Seru, efektif dan tidak semua pemain bisa menggunakan Valkyrie dengan baik.

Beberapa waktu lalu ane pernah bikin postingan tentang Cara Menggunakan Valkyrie, tapi ternyata masih ada lagi nih kombinasi prajurit yang menggunakan Valkyrie sebagai salah satu penghancur markas musuh kita. Ane tau tentang strategi Valkyrie Tornado dari salah satu situs yang ngebahas tentang penyerangan menggunakan Valkyrie dan saat di coba memang cukup efektif bray kalo di pake nyerang musuh TH8!
hampir mirip sama strategi Valkyrie yang pernah ane buat, namun di sini kita gak perlu bawa Golem buat melindungi pasukan lain jadi bisa sedikit menghemat Dark elixir saat kita menggunakan kombinasi penyerangan Valkyrie Tornado.
oke, inilah komposisi prajurit yang harus kalian bawa saat melakukan penyerangan Valkyrie Tornado...
  • 8 Valkyrie
  • 11 Wizards
  • 10 Giant
  • 3 Healer
  • 2 Rage spell
  • 1 Healing spell
  • Poison spell
  • Barbarian King ( optional )
komposisi di atas merupakan komposisi yang bisa kalian bawa jika kalian berada di TH 8, namun jika TH kita sudah 9 atau 10, kita bisa membawa lebih banyak wizards atau menambahkan beberapa Wall Breaker.
Sebelum kita mulai mari kita bahas dulu beberapa spell yang akan kita gunakan. Alasan anae membawa 2 Rage spell dan hanya 1 Healing spell karena di sini kita sudah mempunyai Healer jadi hanya gunakan Healing spell pada prajurit yang tidak terjangkau oleh Healer saja, kemudian meskipun kita membawa 2 Rage spell, jangan sembarangan menggunakan spell tersebut! cukup gunakan Rage spell pada saat sekelompok prajurit kita berada di pusat markas musuh saja dan jangan di gunakan pada prajurit yang hampir mati, karena meskipun prajurit tersebut sedang di obati healer, pada saat prajurit tersebut di bantu Rage spell maka speed mereka akan bertambah sehingga meninggalkan Healer yang sedang mengobati mereka! yup speed healer sangat lah lambat! jadi usahakan mereka tetap bisa menyusul prajurit yang ada di darat.

Pertama, Luncurkan Giant lalu bantu mereka dengan menggunakan Wizard dan jangan lupa obati Giant oleh healer tapi jangan langsung meluncurkan semua Healer secara sekaligus! minimal sisakan 1 Healer untuk Valkyrie. Jika Clan Castle Troops musuh keluar segera hantam mereka dengan Poison spell agar cepat mumbuat mereka mati dan tidak menjadi ancaman bagi Giant yang menjadi pengalih perhatian Defensive Building Musuh.
Setelah titik peluncuran tadi bersih dari bangunan-bangunan maka sekarang watunya kita meluncurkan Valkyrie! jika kita beruntung maka Valkyrie akan langsung menuju ketengah base untuk menghancurkan TH dan jangan lupa untuk mengobati nyawa mereka dengan Healer yang tersisa. kelebihan Valkyrie yang tidak di miliki prajurit lain adalah Valkyrie bisa menghancurkan 2 bangunan sekaligus! seperti base yang ane serang, banyak sekali bangunan yang berdempetan dan itulah bangunan-bangunan favorit Valkyrie, mereka akan menuju sekat di antara 2 bangunan tersebut dan memutarkan Kapaknya men!
Gunakan lah Rage spell pada saat Valkyrie, Wizard dan Giant dalam posisi berdekatan atau pada saat prajurit kita berada di mana mereka berada berdekatan dengan bangunan-bangunan yang penting seperti TH atau storage. Setelah semua prajurit di luncurkan, kita hanya tinggal menikmati pertunjukan MHAHAHAHA!
Jika kita mampu menjalankan semua langkah di atas dengan baik, maka di jamin 3 Bintang pasti sudah di tangan! keuntungan menggunakan strategi ini adalah lebih cepat dan lebih murah di banding saat kita menggunakan penyerangan dengan GoWiPe atau Dragon.
Namun untuk mndapatkan hasil yang maksimal tentu saja di butuhkan latihan, nah agar dapat lebih mudah saat berlatih menyerang di Clash of Clans, ane sarankan kalian menggunakan XMOD, dengan aplikasi ini kita gak perlu mengeluarkan biaya atau menunggu waktu yang lama agar bisa berlatih.
sumber : http://www.dawndroid.com/2015/09/cara-menggunakan-strategy-valkyrie-tornado.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar